September 18, 2024

Tentang Kami

Garda Pelita News adalah media siber berada di bawah naungan PT. Media Pelita Indonesia  yang bergerak dalam bidang Perusahaan Pers dan Penerbitan dan sudah terdaftar di Kemenkumham Republik Indonesia.

Nomor AHU – 041193.AH.01.30 TAHUN 2022

NPWP   :  61.198.518.5-434.000

N I B     : 3009220006129

Terbit harian dengan komitmen melakukan kegiatan jurnalistik, dalam penyebaran informasi positif dan edukatif kepada masyarakat, secara aktual, akurat dan profesional sebagaimana diatur dalam UU Pers dan Kode Etik Jurnalistik.

Penulisan kualitas berita, menjadi skala prioritas kami yang didukung oleh jurnalis yang kompeten dan profesional di bidangnya.

Media Garda Pelita News memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat, dan mampu menjadi media yang sangat produktif dalam akses informasi dalam penyampaiaan visi dan misi kepada khalayak umum di bidang pemerintahan, pendidikan, ekonomi, sosial budaya, politik, hukum, dan layanan publik serta mengembangkan potensi yang ada di daerah.

Kami sangat terbuka terhadap usulan/ ide/ gagasan dalam bentuk kerjasama yang bersifat membangun, baik dari kalangan pemerintahan maupun instansi swasta yang bersifat informatif, aspiratif, mendidik dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Visi
Memberikan informasi yang aktual,Tajam dan terpercaya dan memberikan wadah
aspirasi bagi masyarakat serta memberikan inspirasi untuk masyarakat
Demi menjunjung tinggi hak asasi manusia


Misi
1) Memberikan akses informasi pada masyarakat
2) Memberikan berita yang Aktual,Tajam dan terpercaya secara profersional.
3) Mengembangkan basis pengetahuan terhadap masyarakat dan memberikan informasi dengan masyarakat secara Berita Aktual, Tajam dan terpercaya
4) Mengawal otonomi daerah dengan transparan melalui berita Aktual,Tajam & Terpercaya

Copyright © 2023 Garda Pelita News | GPN by Racil.