September 18, 2024

Pemdes Warungmenteng Realisasikan Bantuan Keuangan Th 2024

1 min read

Kab. BOGOR. | Gardapelitanews. com – Program Satu Milyar Satu Desa yang kerap disebut SAMISADE, bantuan keuangan yang diberikan oleh Bupati Bogor dan hanya ada di Kabupaten/Kota Bogor. Diberikan dengan harapan bisa membantu perputaran roda perekonomian masyarakat, Kamis (12/09/2024).

Salahsatu desa penerima bantuan keuangan tersebut ialah Desa Warungmenteng, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor – Jawa Barat. Bantuan dengan anggaran Rp. 350.000.000,00 direalisasikan untuk betonisasi jalan Desa dengan volume P. 353m x L. 3m, T. 0,15m.

A. Zaenal Arifin, S.Ag selaku Kepala Desa Warungmenteng menyampaikan rasa syukurnya karena bisa merealisasikan bantuan yang diberikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten untuk kemajuan wilayah dan membantu perputaran roda perekonomian warganya.

Ia pun berharap bisa terus memberikan manfaat yang baik serta menjaga kepercayaan yang diberikan oleh warga kepadanya sebagai Kepala Desa.

“Saya bersyukur karena bisa merealisasikan bantuan yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten di tahun 2024 ini, saya harap dengan adanya betonisasi jalan ini bisa mempermudah dalam perputaran roda perekonomian warga. Saya juga akan berusaha untuk menjaga kepercayaan warga yang diberikan kepada saya sebagai Kepala di Desa ini”, ucap Kades Warungmenteng.

 

***Red***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2023 Garda Pelita News | GPN by Racil.